Selasa, 12 Mei 2015

Jelajah Acer One 10

A. Pemandangan yang Spektakuler





Dengan resolusi Full HD1 (1920 x 1200) display, Zero Air Gap, and IPS technology2 tentu memberikan kelebihan  dengan warna yang cerah dari setiap sudut pandang.

B. Kaca yang super Kuat



Generasi baru Gorilla® Glass 3  membuat tampilannya lebih keras dari sebelumnya. Dengan Damage Resistance. Gorilla® Glass 3 memberikan 3x tahan gores yang lebih baik.


C. Sebuah Model Yang Instan



Laptop ini didukung oleh Intel® Atom™ dan dapat berubah menjadi empat mode yang berbeda yang memungkinkan Anda menggunakannya dalam posisi dimanapun.  Lepaskan layarnya berfungsi sebagai tablet , untuk pekerjaan Anda bisa dilakukan dalam mode laptop , poros layar untuk berbagi , atau mode flip untuk menonton film ketika ruang terbatas.


D. Engsel Yang Mudah Dilepas dan diputar



Dengan Acer Snap Hinge™  kekuatannya ada pada magnetnya yang tidak membuat rusak Monitor sehingga kuat dalam pengkaitan yang memungkinkan Anda lancar dalam memFlip, memutar, atau melepaskan dan memasang kembali keyboard dengan sekejap.


E. Design dari Almunium yang Inovatif 



Desain alumunium Inovatif dengan teknologi Nano-Imprint Technology (NIL) menawarkan berbagai macam pilihan penutup laptop yang stylish dengan menggunakan proses manufaktur yang ramah lingkungan sehingga menghasilkan design yang elegan dan unik.


F. Super Tipis dan Ringan 



Dengan Ketebalan 8,9 mm ini menunjukkan paling tipis dalam mode tablet dibandingkan dengan model yang lain. Beratnya hanya 1,17 kg , sehingga Anda dengan mudah dapat menjaganya sepanjang hari .


F. Control Warna Yang Menakjubkan 



Dengan Display Acer LumiFlex ™  memberikan optimalisasi pada control warna yang lebih baik dilayar Anda, baik dalam ruangan maupun diluar ruangan sehingga memberi kepuasan kepada Anda dalam menonton video dan berbagi foto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar